top of page
  • Writer's pictureseller denature

Berikut obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tergindar dari corona

Berikut obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tergindar dari corona - Virus corona COVID-19 kini menjadi wabah yang ditakuti umat manusia karena penyebarannya yang begitu cepat. Agar tak terinfeksi Anda harus tahu dulu cara penyebaran virus corona dari ahlinya.







Menurut World Health Organization (WHO), cara virus corona COVID-19 menyebar melalui tetesan kecil yang keluar dari hidung atau mulut ketika mereka yang terinfeksi virus bersin atau batuk.


Tetesan itu kemudian mendarat di benda atau permukaan yang disentuh dan orang sehat. Lalu orang sehat ini menyentuh mata, hidung atau mulut mereka. Virus corona juga bisa menyebar ketika tetesan kecil itu dihirup oleh orang sehat ketika berdekatan dengan yang terinfeksi corona.


"Itu sebabnya penting untuk menjaga jarak 1 meter lebih dari orang yang sakit. Hingga kini belum ada penelitian yang menyatakan virus corona COVID-19 bisa menular melalui udara," jelas WHO seperti dikutip dari situsnya, Selasa (17/3/2020).


Menjaga jarak dengan orang lain merupakan bagian dari social distancing. Cara ini sangat disarankan ketika sebuah wabah atau virus menyebar tetapi belum ditemukan obat anti virusnya.


Social distancing juga menyarankan agar tidak menghadiri pertemuan dengan jumlah banyak seperti konser, festival, konferensi, ibadah atau acara olahraga. Tujuannya agar virus tersebut tidak tertular ke orang yang sehat.


WHO menambahkan gejala COVID-19 yang paling umum adalah demam, kelelahan, dan batuk kering. Beberapa pasien mungkin mengalami sakit dan nyeri, hidung tersumbat, pilek, sakit tenggorokan atau diare. Gejala-gejala ini bersifat ringan dan terjadi secara bertahap.


Namun, beberapa orang yang terinfeksi tetapi tidak menunjukkan gejala apa pun dan tak merasa tidak enak badan. Kebanyakan orang (sekitar 80%) pulih dari penyakit tanpa perlu perawatan khusus. Sekitar 1 dari setiap 6 orang yang mendapatkan COVID-19 sakit parah dan mengalami kesulitan bernapas.


Orang yang lebih tua, dan mereka yang memiliki masalah medis seperti tekanan darah tinggi, masalah jantung atau diabetes, lebih mungkin terkena penyakit serius. Orang dengan demam, batuk dan kesulitan bernapas harus mendapat perhatian medis.


Maka dari itu penting untuk kita tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan tubuh supaya tidak tertular dari corona virus ini. Karena belum ada pengobatanya. Agar terhindar dari penyebaran covid19, hindari kerumunan serta jarak orang dengan orang dimanapun berada harus lebih dari 1 meter.  Setiap orang agar patuh untuk selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan dimanapun anda berada. Supaya tidak mudah tertular penyakit mematikan ini sebaiknya anda mengkonsumsi Obat herbal untuk meningkatkan dayatahan tubuh supaya kuat tidak mudah sakit dan terhindar dari virus corona atau covid19 ini. Berikut kami rekomendasikan paket herbalnya dari de nature.





Obat herbal kami bisa dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping, supaya daya tahan tubuh anda lebih kuat dan terhindar dari berbagai penyakit yang menyerang. Obat ini bisa anda dapatkan secara online dikirim sampai alamat. INGAT LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI. Lindungi dan sayangi keluarga tercinta dengan selalu mengikuti saran dari pemerintah dan pusat kesehatan.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

0877 2451 6111 / 0821 3861 5111

WhatSApp : KLIK DISINI atau DISINI

Berikut adalah cara pemesanan obat de nature:

* Kirimkan data diri dan alamat lengkap anda, contoh:

Nama: Darmono

Alamat Lengkap: Jln Bendung Manganti Rt 02/04 bojongsari, kedungreja, cilacap kode pos 53263

No Hp: 08123456789xx

Pesan Obat: Infeksi saluran kemih (ISK)

* Setelahitu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim via transfer bank yang telah diberikan.

* Segera konfirmasi jika anda sudah melakukan pembayaran melalui SMS/WA ke no berikut 0821 3861 5111

* Selanjutnya paket obat segera diproses untuk dikirim. Pengiriman bisa melalui jasa TIKI, JNE, JNT dan POS Indonesia.


Jika anda ingin mendapatkan produk kesehatan lainya dari de nature silahkan KLIK DISINI

1 view0 comments
bottom of page