top of page
  • Writer's pictureseller denature

Obat kencing sakit urin kemerahan

Obat kencing sakit urin kemerahan - Air urine yang bercampur dengan darah dapat berasal dari batu saluran kemih, infeksi saluran kemih, peradangan saluran kemih, ataupun perdarahan dari ginjal. Pada aktivitas seksual yang tinggi, darah di saluran kemih pernah didapati akibat peradangan dari prostat. Peradangan prostat bisa terkait aktivitas seksual yang meningkat, termasuk onani. Kami menyarankan Bapak minum air putih lebih dari 3 liter sehari, dan mengawasi warna kencing.






Kenapa air kencing merah?

Urin Anda mungkin terlihat merah muda atau kemerahan, tergantung pada seberapa berat perdarahannya. Darah dalam urin merupakan gejala serius dari penyakit batu ginjal. Selain karena batu ginjal, kurang minum air putih juga bisa menyebabkan kencing berdarah sebagai akibat dari infeksi saluran kemih alias ISK.



Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.


Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki, dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya. Kekambuhan juga sering terjadi. Faktor risikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga. Pielonefritis, bila terjadi, biasanya ditemukan setelah infeksi kandung kemih namun juga dapat diakibatkan oleh infeksi yang ditularkan melalui darah. Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat didasarkan pada gejalanya saja. Pada orang dengan gejala yang samar, diagnosis mungkin sulit karena bakteri mungkin ditemukan tanpa menyebabkan infeksi. Pada kasus yang kompleks atau apabila pengobatan gagal, kultur urin mungkin dapat bermanfaat. Pada orang yang sering mengalami infeksi, antibiotik dosis rendah dapat dikonsumsi sebagai langkah pencegahan.



Infeksi saluran kemih bawah disebut juga infeksi kandung kemih. Gejala yang paling sering ditemukan adalah rasa terbakar ketika buang air kecil dan harus sering buang air kecil (atau desakan untuk buang air kecil) tanpa duh tubuh vagina dan rasa nyeri yang berat. Gejala ini mungkin bervariasi dari ringan hingga berat dan pada perempuan sehat berlangsung selama rata-rata enam hari. Nyeri di atas tulang kemaluan atau punggung bawah juga mungkin muncul. Orang yang mengalami infeksi saluran kemih atas, atau pielonefritis, mungkin mengalami nyeri panggul, demam, atau mual dan muntah di samping gejala klasik infeksi saluran kemih bawah. Terkadang urin dapat tampak berdarah atau mengandung piuria (nanah di urin) yang dapat terlihat.


Antibiotik obat infeksi saluran kencing yang biasa diresepkan meliputi:

Trimethoprim-sulfamethoxazole (Bactrim, Septra, lainnya)Minocycline.Fosfomycin (Monurol)Nitrofurantoin (Macrodantin, Macrobid)Antipiretik.Penisilin (ampicilin, amoxicillin, ertapenem, erythromycin, vankomisin, doxycycline, aztreonam, rifampicin)


Paket Herbal Penyakit Kelamin





Harga Rp 295.000





* Kirimkan data diri dan alamat lengkap anda, contoh:

Alamat Lengkap: Jln Bendung Manganti Rt 02/04 bojongsari, kedungreja, cilacap kode pos 53263

No Hp: 08123456789xx

Pesan Obat: Penyaki penyakit kelamin

* Setelahitu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim via transfer bank yang telah diberikan.

* Segera konfirmasi jika anda sudah melakukan pembayaran melalui SMS/WA ke no berikut 0821 3861 5111

* Selanjutnya paket obat segera diproses untuk dikirim. Pengiriman bisa melalui jasa TIKI, JNE, JNT dan POS Indonesia.


Jangan Tunggu  Pengobatan Sebelum Bertambah Parah. Pesan Sekarang Juga...!!!

2 views0 comments
bottom of page